Teriyaki asli + Pisang bakar + Mantau goreng = UENAK!

Ahe! Balik lagi nih, kembali bercerita nih calis dan calsu. :D Liburan bersama kami usai dan saatnya meriview makanan-makanan yang calis dan calsu cobain nih! Menyenangkan sekaleee, mencoba makanan di sana-sini! Hahaha, tapi tetep jaga perut kok biar ga buncit. Buncit kan maluuuu :$

Oke, waktu lalu calsu diajakin calis ke IKI, japanese restaurant! Katanya disono bisa ngerasain saus teriyaki yang bener-bener saus teriyaki! Wah, yang gimana tuh? Ya saus teriyaki yang bener-bener saus teriyaki banget! Lhaaaa yaa, mau sampe bibir capek dan telinga sumpek mah juga gak bakalan ngerti kalo gitu.. Intinya kudu berangkan dan cobain di sana.

Ok, menu yang dipesan yang pasti harus ada saus teriyakinya, kan tadi udah bolak-balik ngomongin soal teriyaki, masa uda diomongin berulang kali ujung-ujungnya gak pesen juga :S! Jadinya karena kita berdua, pesennya (masih) dua teriyaki (aja). Satu chicken teriyaki dan satu beef teriyaki, biar bisa saling cobain begitu. Karena sausnya sama, cuma calsu fotoin satu aja yang beef teriyaki *ngeles, padahal emang pas itu gak nge-foto yg chicken teriyaki*. Jadi ini dia gambarnya beef teriyaki nya!

Beef teriyaki ala IKI Japanese Restaurant
Beneran deh, yang ini beneran bikin lidah bergoyang! Enak beneran, gak sama dengan kalo makan teriyaki biasa atau beli saus teriyaki yang umumnya ada di swalayan. Bedaaaa banget, gak rugi deh. Kalian harus coba deh yang satu ini.

Trus selain pesen teriyaki, calis dan casu nyobain nasi gorengnya yang katanya uenaaakk. Ok, nasi goreng satu dan ini dia nasi gorengnya.

Nasi goreng ala IKI Japanese Restaurant
Buset dah, walau porsi seorang dan dimakan dua orang, tapi enak juga nih nasi goreng. Puas dah beneran :D

Lalu di hari yang laen, calis dan calsu keluar bersama teman-teman calis dan calsu yang lain. Nyobain ke cafe nya Lai-Lai. Calsu belum pernah nyoba sih, tapi katanya enak tuh di sana buat nyemil asal perut muat, huehehe.. Jadi di sana, kita pesan mantau goreng dan tahu goreng. Minumnya macem-macem dan lupa namanya abis susah-susah sih namanya. Mulai dari makanan dulu, mantau goreng! Beginilah model bodi si mantau yang disajikan di sana..

Mantau goreng ala Lai Lai cafe
Menurut calsu sih biasa aja, tapi kata si calis enak banget nih mantau! 6 biji + krim susu! Calsu lebih suka tahu gorengnya sih. Trus mana foto tahu gorengnya? Maap, calsu gak sempet fotoin, enak sih jadi abis, masa difoto piringnya doang :p *alasan lagi*. Minumnya, udah banyak dah macemnya, calsu pesen  minuman satu ini yang katanya sinful, tapi gapapa lah huehehehe... Namanya? Lupa.. Pokoknya ada Oreo-Oreonya gitu.. Hehehe..

Minuman sinful yang calsu lupa namanya
Berikutnya, di hari yang lain, calis dan calsu nyobain pisang bakar di kedai santai yang ada di jalan langsep. Ada pisang goreng yang baunya selalu menggoda calsu tiap lewat sana. Walaaahh, hampir aja tertolak karena pisangnya ga ada, tp untungnya mbaknya nemuin satu porsi dan kita bisa nyobain deh. Rasanya? Enak kok, boleh tuh buat snack.

Pisang bakar ala Kedai Santai
Nah, begitulah jalan-jalan kuliner calis dan calsu. Walau sebentar tapi seneng banget sih! :D Dan bonus deh, kalo dari tadi makanan mulu, sekarang buat kalian yang pengen tau calis dan calsu ada bonus nih. Inget, BONUS! Kurang baik apa coba, huehehehe.. :p

Calsu & Calis
God bless dan tetep kuliner! :D
December - January 2010 - 2011
Calsu & Calis

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered By Blogger