De Pans Waffle & Pancake!

Yup, kali ini calis dan calsu nyobain nyemil di De Pans yang baru-baru ini buka di kota malang. Awalnya kami datang ke sana dan mulai melihat mennu yang ada. Kirain cuma pancake doang, eh enggak ternyata. Ada juga makanan berat di sana, tapi kali ini nyobain yang ringan-ringan aja. Selain pancake, ada juga waffle lho. Nah, kita berdua mencoba dua hal yang berbeda, calsu pesan pancake dan calis pesan waffle. :)

Nah, kita lihat punya calsu dulu. Pertama kali pesen bingung sih mau milih yang mana, ada beberapa pilihan. Ada yang original, jadi pancake diberi icing sugar dan topping sace yang bisa dipilih (ada coklat, strawberry, dll), atau mau yang ditambah topping ice cream, dan ada juga yang ditambah keju. Selain itu ada juga pancake porsi mini (9 buah). Tapi kali ini, boleh deh nyobain yang pancake dengan topping icing sugar, topping coklat dan ice cream.

pancake punya calsu
Yummy! Hahaha. Setelah dicoba, hmm, boleh juga rasanya. Calsu suka, hihihi..

Berikutnya, waffle punya calis. Nah waffle-nya juga ada berbagai macam pilihan topping seperti pancake, tapi karena lihat di meja sebelah, ada orang yang pesan waffle dengan icing sugar dan topping coklat aja kayaknya enak tuh. Ok, pesan satu waffle dengan topping icing sugar dan topping coklat ajah.

Waffle punya calis
Nah, setelah dirasakan, lumayan juga sih, walau kata calis, seharusnya lebih crispy lagi bisa lebih enak. Tapi menurut kami, keduanya cukup oke kok! Boleh dicoba kawan-kawan kalo kalian ada di malang! :) Selamat mencoba!

December - January 2010 - 2011
Calis & Calsu

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered By Blogger