It's not over yet! NEVER!

Okeeeii.. Januari 9, yah datang juga akhirnya hari ini.. Hmm, bisa dibilang ini adalah batas waktu atas apa yang telah kami rencanakan di liburan kali ini... Kenapa..? Ya, inilah yang calsu bilang sebagai jalan cerita kami.. Orang lain boleh punya kisah mereka sendiri, tetapi untukku, ini adalah jalan ceritaku bersama calis.. Tak perlu dibuat menyedihkan walau itu sedih, karena calsu yakin bahwa cerita kami yang seperti ini tak ada duanya..!

Melamun sejenak dan melihat kenangan-kenangan kami di liburan kali ini.. Kebersamaan pertama kami, libur tengah tahun 2009, 1 minggu dan lalu long distance.. Lalu bertemu kembali di liburan kali ini, pertemuan yang banyak di-isi dengan redeem janji saat kami long distance. Memang calis lebih dahulu libur dibandingkan calsu, dan itu menyebabkan liburan kali ini jika dihitung-hitung, yaaaah, cuma 1 minggu lagi seharusnya kami bersama melewati semuanya.. Sayangnya calsu bandel, masa-masa kuliah bahkan hari-hari ujian masih sempet nyamperin calis.. Huahahahaaa.. Yah, mengertilah, calsu berusaha mengatur waktu calsu sendiri karena calsu sendiri merasakan bahwa 1 minggu itu sedikit, dan pastinya kuraaaaaaang.. Calsu mengatur waktu kuliah, belajar, dan semuanya untuk bisa menyisihkan sedikit waktu untuk calis..

Yah, banyak waktu dalam satu minggu terakhir ini kami manfaatkan bersama.. Calsu senang bisa menemani calis walau hanya duduk-duduk saja atau bercerita atau bercanda.. Calsu senang melihat calis tersenyum, yah lagian calsu suka bercanda dan senang sekali melihat calis yang selalu ceria saat bersama calsu.. Menyenangkan tetaplah menyenangkan, walau dibatasi waktu.. Hahaha... Banyak, begitu banyak hal yang special untuk kami berdua, dan calsu memang ingin selalu memberi sesuatu yang special untuk calis, dan untungnya yang kali ini tersampaikan juga.. hihihi..

Calsu menulis sambil memakai headphone dari calis, memasang lagu Because of You - Kyla yang sempat dinyanyikan oleh calis hanya untuk calsu, dan sebelumnya calsu sempat membuka file lama yang selalu calsu simpan, yaitu file yang dulu diberikan oleh calis kepada calsu saat kita harus jauh untuk pertama kalinya.. Sebuah text document yang bersubject "dika" dan foto-foto calis.. huahahahahaa.. Membukanya dan membacanya kembali, wah sungguh tak terlupakan saat-saat itu bersama calis.. Foto calis juga masih tersimpan dengan baik, hahahahaa..

Yah, liburan kali ini memang berakhir, tetapi ingat, hanya liburan ini saja yang berakhir, tidak untuk cerita kita.. Justru inilah cerita kita, cerita yang unik dan yang kita jalani bersama.. Nantinya setelah kita berjalan begitu lama, saat kita melihat ke belakang, pastinya sangat indah semua jalan yang pernah kita lalui itu.. Memulai memang hal yang "susah susah gampang", tetapi kalau sudah dijalani, yang "susah susah gampang" itu akan jadi "susah gampang gampang" dan lalu menjadi "gampang gampang gampang".. huahahahahaha...

Inilah jalan kita, jalan yang akan kita jalani bersama.. Hand in hand, forever and far more with you and with God.. So, cheer up! I'm always there for you.. aaaaaaaaaalwayssss..!!

with love,
Calsu 09/01/2010

1 comments:

Calis said...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
awal yang bikin calis pengen nangis, ditutup dengan "gampang gampang gampang" membuat sebuah senyuman di calis.
Ya, itulah calsu, mengakhiri semuanya dengan senyuman. Terima kasih banyak untuk semuanya.

love you.
Calis.
*ini calis nakal, penasaran, jd malem2 buka comp untuk baca postingan calsu. hahaha*

Post a Comment

Contributors

Powered By Blogger