Berapa ukuran ... ?

Okei, ini adalah hari pertama kami menyambung perjalanan cerita kami secara long distance. Memang, sempat susah untuk berpisah, tetapi baru saja calsu dikuatkan oleh calis melalui kata-kata yang dia berikan sewaktu chat. Memang kalau dibayangkan sunggu menyedihkan saat berpisah kemarin, tetapi lebih enak mengingat saat bersama sama, itu jauh dan jauh lebih menyenangkan dan menggembirakan tentunya! hahaha.. ^^ Benar juga!

Dari sana, calsu mencoba membuang perasaan sedih itu dan berpindah ke waktu-waktu yang kami jalani bersama di liburan kali ini. Dan calsu mendapatkan hal yang membuat calsu dan calis tertawa tentunya! Huahahaa.. Apa itu..? Mengingat sewaktu calsu ke rumah calis untuk eMJey, dan si calis dari dulu kan suka banget nanya segala macem ukuran nya si calsu, dari baju, celana sampe ukuran sandal dan sepatu. Karena yang ukuran sandal ga calsu beritahu, eh si calis malah lari ke depan pintu dan mengangkat sandal calsu. "..Ooooo.." Hahahaha... Memang ukuran kaki kami terpaut jau sekali.. Calsu memakai ukuran 12 dan calis memakai ukuran 5.. Hahaha ya calsu sedikit bercanda (sedikit??)! Saat calis ga memakai sandalnya, sandalnya calsu curi buat dipake di kakinya calsu! Huahahaha... Nuakal dah.. Uda jelas ga muat tetep aja, dan si calis malah teriak-teriak kalo sandalnya melar nanti.. hahahaha..

Tawa dan canda itu sejenak membuat calsu bisa mengesampingkan perasaan sedih yang sempat hinggap sebelumnya. Hahaha.. Terima kasih calis! hahahaha... Calis selalu bisa membuat calsu tersenyum! :) Jadi, berapa ukuran sandalmu..? (nyahahahahahahahahahahahahaaaaaa...) *peace*

With love,

\,,/,
Calsu 11/01/2010

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered By Blogger