It's about lock the door!

Tahun 2010, tahun yang baru untuk perjalanan cerita kami. Sejak kemarin, 5 Januari, ditetapkanlah sebagai hari yang bermakna bagi calis dan calsu. Sebuah hari yang akan kami ingat sampai nanti. Yaaaah, calsu memang kadang lupa, tetapi semoga calis bisa mengingatkan calsu, entah dengan cara apa.. hahahaha..

Okei, 5 januari kemarin, calsu menemani calis dari sore sampai malam. Calsu sih jarang-jarang gitu kalo sampe malem tapi karena udah direncanakan yah sampe malem deh bersama calis. Intinya harusnya tuh nonton bintang, tetapi karena lupa waktu jadinya batal melihat bintang kali ini. Yah melihat bintangnya kita rencanakan di waktu yang berikutnya ya..

Menemani, bercerita, bercanda, dan masih banyak lagi yang kami lakukan.. Calsu memang senang bercanda dan enaknya calis juga bisa diajak bercanda, hahaha.. Tetapi selain hal-hal itu, ada yang membuat hari itu semakin berharga untuk calis dan calsu.

Saat menemani calis kemarin, memang ada rencana untuk melihat komputernya calis, karena ada kedudulan di komputernya. Komputer di lantai 2 dan kami harus naik ke lantai 2. Sesampainya di atas, ternyataaa.., calis meminta waktu untuk sejenak bersama calsu, ini tentang lock the door. Wah, aga kaget sih, soalnya tiba-tiba begitu, tetapi calis berkata kalau bersama calis harus selalu siap, hahaha..

Okei, nurut deh, percaya sama si calis.. Dibawalah calsu ke depan piano dan dinyanyikan sebuah lagu. Because of You, calis menyanyikan lagu ini untuk calsu.. Sambil menutup mata, calsu mendengarkan setiap kata yang diiringi nada dari piano yang calis mainkan.. Hmm.. Calsu merasakan sesuatu yang begitu berbeda.. Menyenangkan sekali, dan tentunya terima kasih untuk calis juga.. ^^ Disambung dengan beberapa kata dari calis, yah aku mencoba mengerti apa yang calis ingin sampaikan.. Terima kasih calis, perasaan yang calis rasakan juga ada pada diri calsu.. Waktu ini membuat kita semakin dekat dan mengenal satu dengan yang lain..

Calsu pun tidak lupa untuk lock the door juga.. Yah calsu sedikit bingung kemarin, tetapi calsu tau dan memang calsu sudah siap dan tidak bermain-main seperti calis yang juga tidak pernah bermain-main dengan calsu.. Sedikit kata-kata dari calsu dan sedikit tanda bahwa calis bersungguh-sungguh kepada calis.. Memang, baru kali ini merasakan yang namanya disayang dan menyayangi.., dan tentunya itu semua anugerah dari Papi.. Makasih Papi..

Jalan kita masih panjang, dan tentunya kita pasti bisa menjalani itu semua, bersama-sama.. Terima kasih calis.. Terima kasih Papi.. Banyak yang tidak tersampaikan di sini, tetapi tentunya calis tahu itu.. hahaha... Terima kasih..

\,,/,

calsu 06/01/2010

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered By Blogger