Persahabatan rasa romance

Semenjak calsu magang di luar kota, dan calis jarang banget ke kota tercinta, kami susah sekali untuk bertemu.

Ya, satu-satunya hari dimana kami bisa bertemu di kota tercinta yaitu hanya hari minggu dan di gereja. Walau sebentar, ngeliat modelnya calsu yg agak tapres dan makin kurus *alamat dijitak ni..* aja uda bikin hati adem ayem. Hihihi.

Hari ini, kedua kalinya kami bertemu di gereja. Karena pak Ketua (baca: calsu :p) ada rapat pleno, jadi setelah kebaktian masi sempet haha hihi sejenak. Berharap rapat ga lama-lama, akhirnya rapatnya selesai juga. Calsu nyempetin makan siang dan benerin antivirus sebentar dirumah calis. Wah, senangnya. Dan lagi-lagi, emang calis begini ya, calis itung mundur aja uda brapa lama ga dikunjungi si jangkung ini.. Ternyata sekitar 7 bulan penuh..! Walau cuman sebentar dan benar-benar kurang lama, cerita-cerita konyol tadi sedikit mengurangi rasa kangen yg ada.
Calis jd sadar, emang hubungan kami ini sebenarnya adalah persahabatan yg dibumbui rasa romance. Karena ini adalah kombinasi persahabatan dan romance, maka rasanya seperti: kepercayaan, kejujuran, pengertian, dan pengorbanan yg sudah ada ditambahi dengan rasa sayang yg lebih dari sekedar seorang sahabat saja. Jadi memang menjalin hubungan ini jauh lebih mudah, karena kami sudah agak mengerti satu sama lain sebelumnya. Tapi justru itu, kadang jd geli sendiri kalo salah satu dari kami yg nyoba meng-gombal. Bukannya leleh, tp malah ngakak deh.. Hihihi..

Well, masih berharap akhir bulan calis bisa berkelana untuk wisata kuliner lg sama calsu. Walau skrng terasa kangen dan kesepian, terimakasih buat calsu sudah nyempetin berkunjung sejenak hari ini.

Still missing you,
Calis.
07082011

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered By Blogger