Nano-nano~

Hari ini adalah hari yang nano-nano, manis asam asin, ramai rasanya~

Okei manisnya dulu. Manisnya, pagi ini calsu diajak mami papi buat sarapan bareng, ceritanya lg nyoba resto baru gitu. Abis itu, siangnya calsu ke rumah, daaaan.. *jeng jeng jeng* kami masak ronde tadi. (Mungkin ntar calsu yg akan cerita tuh, foto2nya ada di dia, hihihi) Lelah, tapi menyenangkan karena disela-sela tangan yg bekerja, kami saling berbagi cerita dan canda. Well, memang sudah lama kami tidak punya quality time sih. Jadi yaaa.. Senang, sangat menyenangkan.

Lalu asamnyaaaaa, bsk calsu akan berangkat ke Bali.....tapi tanpa calis. Ceritanya begini, benernya calis diajak sama keluarganya calsu untuk ikut liburan ke Bali. Tapi sayangnya, calis ga bisa ikut mengingat kerjaan yg skrng lg calis pelajari ini lg sibuk2nya. Well, dalam hal ini ya calis (dan calsu) kudu merelakan kenyataan untuk terjadi walaupun berat.

Daaaan asinnya adalah adanya kebiasaan baru yg harus dipaksa untuk diterima dan dijalani: susahnya mencari waktu yg tepat u/ quality time dan susahnya bertemu secara fisik (kalo dunia maya ato lwt media sih tiap ari). Rasa tidak rela untuk berpisah disertai kangen yg bertumpuk-tumpuk yg belum hilang, membuat kami selalu merasa seakan-akan sesak nafas ketika kami tau bahwa kami harus kembali pada aktivitas masing-masing. "Kurang lama", hanya itu yg mendomisili perasaan calis waktu nganterin calsu ke depan pagar. "I miss hiss presence", itu yg mendomisili perasaan calis waktu sudah lama tdk bertemu dan tdk menjalin quality time bareng calsu. Berat dan rasanya bikin tidak sabar. Tapi inilah hal yg perlu dibiasakan calis dan calsu untuk waktu dekat ini, mengingat calis dan calsu tinggal pada domisili kota yg berbeda (waktu tempuh kota kami sekitar 5-6 jam) dan kesibukan masing-masing yg menyita waktu dan tenaga.

Huah, jalan masih panjang dan perjuangan masih panjang. Things are getting serious, misalnya mulai memasuki tahap pengenalan pada ortu. Jd kami pun harus membuktikan beberapa hal, salah satunya yaitu keseriusan dan kesetiaan kami. Hal yg dua-rius adalah soal pekerjaan.
Waw.. Ujian mulai datang nih.. Hihihi..

Oke deh, untuk Calsu: smu! X)

Calis.
29/08/11

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered By Blogger