Holiday with calis & calsu! [part 1]

Hi all! Jilid satu cerita liburan sudah saatnya untuk terbit! Hahaha.. Langsung saja ya, to the point, intinya liburan kali ini ber-KREASI! Menyenangkan tentunya, banyak hal-hal menarik yang kami buat bersama (calis & calsu) dan tak lupa teman-teman yang lain juga ikut membantu. Tidak tahu akan jadi berapa part kisah liburan kali ini, pokonya tunggu aja deh.. Hahaha.. So, what are we waiting for..? Let's begin! :)  
[click the title of this post]

Ronde

Yak, kreasi pertama yaitu ronde! Liburan kali ini di Malang  hawanya dingin! Maka dari itu, dibuatlah ronde untuk menghangatkan kondisi tubuh. Maaf, proses pembuatan tidak sempat diabadikan, karena ini resep turun-temurun dari keluarga calis! (wahaha, padahal sebenarnya lupa mengabadikan momen-nya :p)

rum ball [in progress]
Setelah puas dengan ronde, selanjutnya adalah rum ball ! Para pemirsa dapat melihat proses pembuatan-nya di samping. Bulatan coklat yang berenang di butiran meises! Tentunya para pemirsa dapat membayangkan sendiri.., betapa yummy nya! hahaha..

rum ball [done]

Dan inilah rum ball yang telah siap untuk disantap. Banyak ya? Iya dong, lha waktu buat sampe bingung kok ndak selesai-selesai. Hahaha.. anw, kudu dicoba...... buat sendiri! :p

bukan telor, tapi panekuk



Berikutnya, setelah yang hangat dan manis, tampaknya seperti telor tp kenyataannya ini panekuk! Bisa memilih, mau tipis crispy atau tebal mengenyangkan! Dimakan pake icing sugar atau pake ice cream! Hmm, yummy!



 

[this is the end of part 1]
June+July 2010
Calis & Calsu

2 comments:

Anonymous said...

later on, u two make a little cafe together yaa, haha
btw, cant wait for part 2,,
dun make me, ur loyal follower, wait for too long!
wahaha,,
God bless! :D

Pelangiholiday said...

ngintip bro

Post a Comment

Contributors

Powered By Blogger