Calis bahagia!

Huah.. Hari yang indah bersama calsu..
Senang sekali.. Sungguh, sangat sangat senang..

Hari ini calsu pulang pagi, jadi kami memutuskan untuk makan bersama dan eMJey.. Hihihi.. Jujur, aku senaaaaaaaaang sekali waktu calsu menawarkan diri untuk mampir ke rumah..

Dimulai siang ini, kami memutuskan untuk makan di Bu Tin, dekat bubur Agus.. Yah, ini pertama kalinya untuk calsu makan di bu Tin.. Calis makan nasi bali daging, sementara calsu makan nasi rames.. Nah ketika kami memesan minum, calis sengaja nulis pilihan calis di kertas pemesanan, dan menunggu calsu akan minum apa.. Ternyata nyetrum sedikit, calsu memesan minuman yang sama dengan calis.. Hahaha..

Tiba sampai di rumah, kami berbagi cerita seperti biasa.. Sampai pada akhirnya calis terus terang ke calsu soal pandangan calis kedepan tentang calis sendiri.. Intinya calis merasa calis ini tidak sempurna, bahkan lemah secara fisik.. Tapi perkataan calsu seakan akan menepuk pundak calis, calis jadi pingin nangis, walau tadi ga nangis..

Terima kasih banyak calsu.. Kau sudah memberikan perhatian, pengertian, kesabaran, semangat, rasa sayang yang terlalu amat sangat banyak untuk calis.. Calis memang bukan orang sempurna, tp calis hanya bisa berdoa dan melakukan yang terbaik buat calsu, sekarang dan di masa depan..

Semoga apa yang calsu harapkan (begitu pula yg calis harapkan), bisa terwujud bareng calis (dan calsu tentunya).. Calis mau, dan berusaha untuk itu..

Calis sayang, sayaaaaaaaaang sekali sama calsu. ♥

101209 / calis

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered By Blogger