Baby, I'm missing you..
and all I know is i'm really in love.. really.. and i mean it..

this is what i figured out this morning..
well.. skrng aku sadar, arti kata "pacaran" itu seharusnya bagaimana..

ada temanku baru jadian.. seperti biasa, aku mengucapkan selamat, dan semoga langgeng.. lalu balasannya..? "hahaha.. iya.. doakan lancar2 yang kali ini.." hmm.. sepintas biasa aja ya.. tp entah kenapa.. tersirat keraguan dari kata2 itu.. ya tapi tetap saja, aku pasti mengharapkan yang terbaik buat mereka..

sepertinya, pacaran itu seperti trend.. seperti sebuah hal yang sepele dan biasa saja kalo ada yang putus.. Entah itu karena mereka tidak benar2 serius menjalani hubungan itu, atau mereka belum terlalu sayang kepada pasangan mereka, jadi waktu kata "putus" itu keluar, seperti biasa saja.. hal yang gampang sekali berlalu.. Ini tidak menyinggung ato menyindir siapa saja, hanya gaya hidup jadian-putus itu sudah sangat lumrah..

Aku heran saja.. Karena pada pengalamanku sendiri, sekali itu sudah sangat cukup.. Sebisa mungkin jangan sampai aku mengalami untuk kedua kalinya.. Bukan hanya sakit, tetapi malu pun juga..

Jadi untuk yang kali ini, aku benar2 tidak main2.. Yang kusadari, pacaran itu bukan hanya sekedar "i love you, and you love me.. yuk jadian.." tapi pacaran itu melibatkan semuanya.. Melibatkan iman, sifat, keluarga, pergaulan, dan lain2nya.. Artinya, romance is not the main thing..

Love. I'm in love.

181009/calis

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered By Blogger